Rektor UNM Buka Raker LIPK UNM

Lembaga Inovasi dan Pengembangan Kewirausahaan (LIPK) UNM mengadakan Rapat Kerja (Raker) bertajuk “Penguatan Kompetensi Inovasi dan Kewirausahaan Civitas Akademika, Mengantarkan UNM sebagai Entrepreneurship University.”
di hotel Remcy, Makassar, Selasa (15/12/2020). Raker ini dihadiri oleh para Wakil Rektor, para Dekan, Direktur Pascasarjana, para Ketua Lembaga, dan peserta berjumlah sekitar 40 orang.

Dalam sambutannya, Prof Dr Ramli Umar M Si, yang juga Ketua LIPK UNM mengatakan kegiatan Raker ini dihadiri peserta yang berasal dari dosen kewirausahaan. Kegiatan ini diadakan untuk merumuskan kegiatan tahun 2021. UNM akan berkontribusi untuk mengantarkan Indonesia menjadi negara maju, dengan menghasilkan wirausahaan-wirausahaan dengan pembukaan star up – star up baru, ujarnya.

Mungkin gambar 12 orang, orang duduk, orang berdiri, kerudung dan dalam ruangan

Prof Dr Ir H Husain Syam M TP IPU, yang juga Rektor UNM dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan Rapat Kerja yang diadakan oleh Lembaga Inovasi dan Pengembangan Kewirausahaan (LIPK) UNM. Prof Dr Ir H Husain Syam M TP IPU mengatakan, dalam Raker ini, visi dan misi UNM akan diejawantahkan dan akan dibuat dalam program aksi untuk tahun 2021. Kita akan melahirkan produk SDM yang handal untuk konsumsi publik, terangnya. Lembaga ini adalah cerminan UNM, bila kita berbicara tentang entrepreneurship, tegasnya. Intinya buatlah program yang terukur, SMART, spesific, measurable, achievable, realistic, and timely, kita juga mau rohnya UNM, ada disini, harapnya.

Saya ingin sekali 10% dari mahasiswa kita menjadi wirausaha dan telah memiliki star up, mereka hadir untuk memberi kontribusi tergadap pembangunan bangsa ini menuju Indonesia maju dan sejahtera, pungkasnya. Kita menanti konsep baru untuk menjadikan UNM sebagai kampus entrepreneur, harapnya.

Sumber: unm.ac.id